Apel Senin 09 April 2022 dan Halal Bihalal masuk Perdana Pasca Libur Idul Fitri 2022

Setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1443 H apel Senin mengawali hari pertama memasuki aktif bekerja bagi karyawan di Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan, pada Senin (09/04/2022).

Apel saat ini berbeda dengan biasanya apel kali ini dilakukan dengan acara bersalaman dan bermaaf-maafan yang dilakukan secara bergiliran dengan para pimpinan dan antar sesama karyawan di Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan. Momentum tersebut masih terasa dengan nuansa hari lebaran yang menambahkan kesan kebersamaan dalam bingkai silaturahmi.

Bertindak sebagai pembina apel perdana setelah libur lebaran, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan SUPRIYANTO S.Sos, MM. Dalam kesempatan itu, Bapak Supriyanto secara pribadi mengucapkan minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin.

Bapak Supriyanto  berharap mengawali hari pertama aktif kerja, para karyawan dapat memacu kinerja dan lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan.

Bapak Supriyanto juga menyampaikan terima kasih atas kinerja para karyawannya saat menjelang hari raya dan sesudah hari raya bekerja secara maksimal karena pada dasarnya saat cuti bersama beberapa karyawan harus tetap bekerja.

“Walapun cuti bersama, tapi beberapa ada yang harus kerja mengingat di waktu itu banyak agenda pemerintah yang di gelar,” ujar Pak Pri

Menurut Pak Pri, selama masa cuti bersama dedikasi untuk bekerja karyawannya tinggi, sehingga persiapan untuk event Pemkot berjalan dengan lancar . Usai pelaksanaan apel, seluruh karyawan melakukan halal bi halal dengan berjabatan tangan yang diawali oleh kepala Badan, para kepala bidang dan semua para karyawan dan tenaga Kontrak.

Check Also

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK TENAGA KESEHATAN PEMERINTAH KOTA PASURUAN TAHUN 2022

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI