Penyerahan Petikan Surat Keputusan Walikota Pasuruan Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) Formasi Tahun 2021

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2021 untuk Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan di Gedung Gradika, Selasa (29/03/2022). Dalam kesempatan ini Gus Ipul menyampaikan pesan untuk para guru kerja sungguh-sungguh, cetak prestasi dan semangat toleransi yang tinggi.

Gus Ipul mengucapkan selamat untuk para guru yang telah diangkat menjadi PPPK, dan menyampaikan tiga pesan untuk para guru yaitu kerja dengan sungguh-sungguh, cetak prestasi dan semangat toleransi yang tinggi”. Guru harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencetak murid-murid yang unggul. Mendidik murid menjadi manusia yang unggul dan menjadi pemenang di zamannya.  Diharapkan murid-murid punya kecerdasan intelektual dan spiritual. Dua hal ini sebagai syarat untuk menjadi pemenang. Murid jadi pintar, cerdas bisa menggunakan akalnya dengan baik dan di waktu yang sama murid menjadi orang-orang religius yang dekat dengan Tuhannya.

Menjadi PR bersama untuk dapat mencetak murid agar menjadi manusia yang unggul, mempunyai kecerdasan intelektual dan spiritual, menjadikan kecerdasan spiritual untuk lebih dekat kepada Tuhannya.” Gus Ipul juga berpesan untuk terus mendukung pekerjaan yang di tekuni di bidang masing-masing. Guru harus ada target berprestasi, apapun itu sesuai dengan bidang masing-masing. Baik oleh muridnya maupun oleh gurunya. “Saya ingin mengajak para guru PPPK yang baru saja menerima surat petikan SK , bikin prestasi yang di mungkingkan di tempat kerja masing-masing, jangan jadi guru yang datang lalu pulang saja. Harus ada target prestasi.”

Check Also

MATERI POKOK SOAL SELEKSI KOMPETENSI DENGAN CAT PENGADAAN PPPK 2023

DOWNLOAD MATERI